Camat Tambaksari Buka Festival Anak Sholih LDII 2018

LENGKAP : (ki-ka) Ketua MUI Tambaksari,K. H Achmad Fauzi Affandi, Camat Tambaksari, Drs. Ridwan Mubarun,M.Si, Wakil Ketua LDII Kota Surabaya, Ir. Joko Yuwono, Danramil Tambaksari, Mayor Mujib, dan Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno,S. H. 

Camat Tambaksari Ridwan Mubarun, M.Si membuka Festival Anak Sholih 2018. Hadir pula bersama beliau, Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno, S.H, Danramil Tambaksari,Mayor Mujib, Ketua MUI Tambaksari, K.H Ahmad Fauzi Affandi, dan Lurah Ploso , Bambang Ponco di halaman Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa (PPPM) Subulussalam Surabaya. (14/01

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Festival Anak Sholih selalu disambut dengan antusias oleh santri. Berbagai perlombaan yang sudah disiapkan panitia selalu dipenuhi oleh peserta dari berbagai santri TPQ dan Remaja Masjid di Surabaya. Tercatat tidak kurang dari 125 peserta yang mengikuti lomba tersebut.
Dalam sambutannya, Camat Tambaksari sangat senang diundang kembali oleh LDII. “Saya merasa dekat dengan LDII, sebab saya sering diundang di beberapa acara.” kata Ridwan. Beberapa waktu lalu, Ridwan juga diundang LDII dan hadir untuk memberikan arahan kepada ratusan pemuda dan pemudi LDII di malam tahun baru 2018.
“LDII sangat membantu kami, kemarin membina pemuda pemudi sekarang giliran anak-anak kecil.” lanjut nya.
SUKSES : Amri Rosdana (tengah) mendapat dukungan dari jajaran muspika Tambaksari.
Apresiasi diberikan kepada LDII yang konsen terhadap pembinaan generasi muda bangsa Indonesia. Sehingga bangsa Indonesia bisa semakin baik di masa yang akan datang. Pada kesempatan tersebut, Ridwan juga memberikan doa restu kepada pemuda LDII, Amri Rosdana yang akan berlaga di Asian Games 2018 dalam cabang olahraga pencak silat sambil teriring doa semoga bisa menjadi juara.(rc/86).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *