Lagi, TPQ Nashrullah Juara Umum FAS 2018

    SELAMAT: Wakil Ketua Ta’mir Masjid Nashrullah menerima Thropy Juara Umum FAS 2018
Keceriaan tampak di wajah santri, walisantri, ustadz Ustadzah dan pengurus TPQ Nashrullah saat pemandu acara mengumumkan juara umum lomba Festival Anak Sholih (FAS) 2018 yang diselenggarakan oleh Penggerak Pembina Generus (PPG) Surabaya bekerja sama dengan PC LDII Kecamatan Tambaksari di halaman Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa (PPPM) Subulussalam Surabaya.Minggu(14/01).
TPQ Nashrullah kembali menjadi juara umum FAS 2018 setelah menempatkan santri – santri nya sebagai juara di beberapa lomba. Tercatat ada 8 lomba  dari 10 lomba yang berhasil dijuarai oleh santri TPQ Nashrullah. Perlu diketahui bahwa peserta FAS tahun 2018 ini sangat banyak.”Ada ratusan peserta yang ikut, maka di setting dengan babak penyisihan dan final.” kata Agus Jatmiko, Ketua FAS 2018.
Keberhasilan yang diraih oleh TPQ Nashrullah tahun ini semakin menambah daftar panjang juara umum yang 3 tahun berturut-turut diperolehnya. “Alhamdulillah, TPQ kami kembali juara, ini tidak lepas dari dukungan lima unsur pembina generus yang terus mendukung segala bentuk pembinaan di tempat kami.” kata Rachmat, Kepala TPQ Nashrullah.
CERIA : Santri TPQ Nashrullah berfoto bersama setelah penutupan FAS 2018
Festival Anak Sholih yang setiap tahun diadakan ini tidak hanya sekedar menyuguhkan penampilan santri, lebih dari itu , kegiatan ini menjadi salah satu indikator pembinaan generasi muda di beberapa TPQ yang berada di bawah naungan PPG dan LDII. “FAS ini sebagai evaluasi dari pembinaan anak-anak kita selama kurun waktu satu tahun.” ujar H. Abdul Salam, Dewan Penasehat LDII Kota Surabaya.
Kegiatan FAS 2018 turut dihadiri sejumlah pejabat yang ada di kecamatan Tambaksari diantaranya Camat Tambaksari, Kapolsek Tambaksari, Danramil Tambaksari dan Ketua MUI Tambaksari. (rc/86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *