Adakan Acara Jalan Sehat, Pemuda LDII Kecamatan Semampir Undang Warga Sekitar

  1. ADAKAN ACARA JALAN SEHAT, PEMUDA LDII KECAMATAN SEMAMPIR UNDANG WARGA SEKITAR

(12/08/2018) Untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Semua warga negara Indonesia pasti sangat bersemangat sekali untuk menyambut kedatangan hari kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Selain upacara bendera pada tanggal 17 Agustus. Jalan sehat juga merupakan salah satu acara wajib yang akan diadakan oleh semua warga negara Indonesia untuk menyambut kedatangan hari kemerdekaan Indonesia.

Para pemuda dan pemudi LDII PAC LDII kelurahan Wonokusumo dan PC LDII kecamatan Semampir juga mengadakan acara jalan sehat pada hari Minggu, 12 Agustus 2018. Acara tersebut dihadiri oleh semua warga LDII yang berada di Kecamatan Semampir Kelurahan Pegirian dan juga warga yang berada disekitar Masjid LDII At-Taqwa yang berada dijalan Wonokusumo 135.

Acara tersebut diawali dengan pemotongan tali pita yang dilakukan oleh Bpk RW 09 Kelurahan Wonokusumo. Kupon untuk jalan sehat yang diadakan oleh PAC LDII kelurahan Wonokusumo dan PC LDII kecamatan Semampir dibagikan secara “GRATIS” oleh panitia acara jalan sehat. Setiap orang mendapat 1 kupon gratis dari panitia acara.

Setelah selesai jalan sehat. Acara dilanjutkan dengan pengundian kupon dan juga disela-sela acara juga ditampilkan beberapa bakat yang telah dimiliki oleh para pemuda dan pemudi LDII PAC LDII kelurahan Wonokusumo dan PC LDII kecamatan Semampir, yaitu diantaranya penampilan Persinas Asad dan Tahfidzul Qur’an.

(Penampilan Tahfid Qur’an)

 

(Penampilan Tahfid Qur’an)

 

Di akhir acara juga diadakan pembagian Hadiah Lomba Agustusan yang telah di adakan oleh PAC LDII kelurahan wonokusumo dan PC LDII kecamatan semampir yang berada di JL. Wonokusumo no.135. (ysy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *