13 Tim Semarakkan Turnamen Futsal U-15 antar PAC LDII

Sambutan Dewan Panasehat PPG Surabaya Utara, H. Moch Amrodji dalam Open Turnamen Futsal U-15 PAC LDII se-Surabaya Utara di Lap. Futsal Muhammadiyah 9 (4/11/18)

TIM JURNALIS PPG SUTRA – Tim Seni dan Olahraga (SOR) PPG Surabaya Utara kembali menyelenggarakan Open Turnamen Futsal U-15 2018 antar PAC LDII se-Surabaya Utara.

Turnamen yang diikuti oleh 13 tim tersebut dibuka langsung oleh Dewan Penasehat PPG Surabaya Utara, yang diwakili oleh H. Moch Amrodji, S.E.

Dalam sambutannya, ia mengajak para peserta yang ikut dalam kompetisi futsal tersebut supaya mengutamakan silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya berharap semua tim yang ikut kompetisi ini bisa menang semua, maksudnya meskipun ada tim yang kalah, tapi hatinya bisa lapang dalam menerima kekalahan, dan tidak ada yang saling bermusuhan karna ini merupakan ajang silaturahmi dan menjunjung sportivitas” ujarnya saat membuka kegiatan di Lapangan Futsal Muhammadiyah 9 , Jl Jojoran 1 / 50 Minggu (4/11) pagi.

Juara Pertama Turnamen Futsal U-15 PPG Surabaya Utara dari Tim PAC LDII Pacarkembang FC

Ketua Panitia Turnamen U-15 M. Arif Al Faqih mengatakan, supaya turnamen futsal ini bukan hanya dijadikan sebagai ajang olahraga saja tapi juga merupakan salah satu bentuk amal solih dan ibadah yang diniati dengan niat karna Allah.

“Futsal ini kalau diniati olahraga, ya dapatnya senang dan keringat saja, tapi kalau diniati ibadah karna Allah, maka setelah Turnamen ini berlangsung, adek adek akan mendapatkan pahala entah itu menang atau kalah,” tuturnya

Turnamen Futsal U-15 tersebut digelar pada Minggu, 04 November 2018 dan memperebutkan tiga nominasi pemenang. Sistem yang diterapkan pada kompetisi kali ini adalah sistem knock out (gugur). (h/f)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *