Remaja LDII Adakan Acara Keakaraban dengan Tema “Tak Kenal Maka Tak Sayang”

Remaja Masjid At-Taqwa dan Nurul Haq

(14/11/18) Tak luput dari kebiasaan anak muda zaman sekarang yang suka berkumpul dan bermain dengan teman-temannya. Entah itu hanya sekedar ngobrol ataupun hanya sekedar bermain.  Kesenangan adalah menjadi hal yang nomor satu bagi setiap kaum remaja saat ini.

Maka dari itu, untuk mewadahi dan menjaga pergaulan remaja antar laki-laki dan perempuan remaja LDII PAC kelurahan Wonokusumo dan PC kecamatan Semampir mengadakan acara keakraban dengan tema “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Tujuan dari diadakan acara ini adalah untuk mewadahi remaja putra dan putri LDII supaya saling kenal satu sama lain dan bisa menjalin persaudaraan yang lebih erat lagi.

Acara ini dikonsep dalam bentuk pengajian 2 hari satu malam. Acara ini biasa disebut dengan kata Semalam Suntuk , yaitu acara yang diadakan semalaman penuh. Didalam acara ini remaja LDII PAC kelurahan Wonokusumo dan PC kecamatan Semampir juga mengundang para remaja masjid LDII yang berada di Masjid Nurul Haq yang berada di JL. Kapas Jaya No. 7 PAC Kapas Madya PC Tambaksari.

Tujuan adalah supaya remaja LDII yang berada di Masjid At-Taqwa (JL. Wonokusumo  No. 135) dan remaja LDII yang berada di Masjid Nurul Haq (JL. Kapas Jaya No. 7) bisa saling mengenal satu sama lain.

Acara pengajian tersebut berisi tentang nasehat dan juga games yang telah dikonsep oleh para panitia dalam acara tersebut. Games tersebut dikonsep dengan permainan secara ber-kelompok dan juga tiap regu terdiri dari remaja putra dan putri. Masing-masing regu akan diberikan sebuah soal permasalahan yang harus mereka selesaikan dengan cara diskusi, setelah itu mereka harus mempresentasikan secara lisan dan juga dalam bentuk drama.

Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama antara para peserta dan panitia dari acara tersebut. (ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *