Bentuk Kader Kemahasiswaan Baru, Pengurus Muda Mudi LDII Surabaya Utara Adakan Gathering Mahasiswa

Sabtu (16/02) Seiring berkembangnya zaman. Tidak sedikit dari generasi muda LDII yang memilih untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Namun, semakin tinggi suatu tingkatannya, maka cobaan pun juga akan datang semakin banyak. Oleh karena itu Pengurus Muda-Mudi Surabaya Utara mengadakan acara Gathering Mahasiswa. Tujuan dari acara tersebut adalah untuk membentuk kader-kader pengurus kemahasiswaan baru yang unggul dan berakhakul kharimah.

Acara tersebut diadakan di Masjid Nasrullah yang terletak di Jl. Tanah Merah Utara No. 38 dan dihadiri oleh 10 orang. 10 orang tersebut adalah peserta kiriman yang dikirim oleh setiap PC (Pimpinan Cabang) yang ada di Surabaya Utara. Masing-masing PC (Pimpinan Cabang) diwajibkan untuk mengirimkan 2 muda-mudinya untuk mengikuti Gathering tersebut.

Kader-kader tersebut nantinya akan mempunyai tugas untuk bekerjasama dan mengawal para mahasiswa/i yang ada di TPQ masing-masing PC. Supaya para generasi muda LDII yang saat ini sedang memegang gelar sebagai mahasiswa/I tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas atau pengaruh-pengaruh negative yang berada didalam kampusnya. Dan juga supaya mampu menjadi suri tauladan yang baik didalam kampusnya. (ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *