Turnamen Perdana Persinas ASAD Putri, Munculkan Pemudi Tangguh dan Berprestasi

PPGSUTRA.COM – Untuk menambah semangat remaja putri dalam mengikuti Persinas ASAD, PPG Surabaya Utara mengadakan Turnamen Persinas ASAD Putri. Kegiatan yang digelar perdana tersebut memperlombakan kategori Pasang Giri dan Seni Tepak 3 pada Minggu (07/04/2019) di Aula Masjid At-Taqwa. Jl. Wonokusumo No. 135 ,Surabaya. Acara tersebut diikuti oleh 42 atlit perwakilan dari setiap PC dan PAC LDII yang ada di Surabaya Utara.

Mengahadapi zaman modern yang mengalami dekadensi moral seperti saat ini. Mempelajari ilmu bela diri bagi kaum perempuan juga sangatlah penting untuk bias melindungi dirinya sendiri dari tindak kejahatan yang ada.

Menurut pendapat Nur Fadillah salah satu Dewan Pendekar. Kegiatan ini sangat perlu untuk diadakan secara berkala disetiap tahunnya. Supaya para remaja putri yang ada di Surabaya Utara mempunyai mental yang kuat dan tangguh.

Dewan Juri dan Dewan Pendekar

“Acara Turnamen Persinas ASAD Putri ini memang baru pertama kali diadakan di Surabaya Utara. Harapan saya acara ini akan terus diadakan secara rutin setiap tahunnya. Supaya Persinas ASAD Remaja Putri ini makin maju dan berkembang, karena selama ini hanya Persinas ASAD Putra saja yang sering di perlombakan. Dan saya juga berharap akan ada atlit-atlit baru di setiap tahunnya yang akan muncul melalui Acara Turnamen Persinas ASAD Putri seperti ini” ujar Nur Fadillah.

“Acara ini sangat bagus dan kalau bisa diadakan di setiap tahunnya, supaya para remaja putri yang ada di Surabaya Utara lebih giat dan antusias lagi untuk mengikuti kegiatan Persinas ASAD Putri” ujar Fitri salah satu atlit Persinas ASAD Putri.

Proses Penyerahan Medali oleh Dewan Pendekar kepada Para Pemenang
Proses Penyerahan Medali oleh Dewan Pendekar kepada Para Pemenang

Acara tersebut diakhiri dengan pembacaan juara 1 2 3 dan juga pemberian medali dari Dewan Pendekar kepada para pemenang, baikdari kategori Pasang Giri maupun dari SeniTepak 3. (ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *