Asah Kreatifitas Remaja Putri Melalui Acara Buket Hijab

PPGSUTRA.COM – Seperti yang kita ketahui bahwa menjadi wanita terkadang dituntut untuk selalu selalu berpenampilan cantik dan menarik, pandai memasak dan juga kreatif. Namun ada satu hal utama yang harus dan wajib dimiliki oleh wanita dizaman yang modern ini, yaitu Sifat Mandiri. Untuk membimbing dan mewadahi para remaja putri yang berpotensi dan kompeten. Salah satu Pengurus Keputrian PC PAC LDII Surabaya Utara mengadakan kegiatan kerajinan tangan atau biasa disebut dengan istilah handicraf dengan judul “Serunya Berkreasi Dengan Buket Hijab” pada hari Minggu, 21 Juli 2019 di Masjid Sabilulrosyidin. Jl. Bulak Rukem Timur Gg 2L, Surabaya Utara.

Untuk menyambung tali silaturahim dan menumbuhkan rasa kesolidaritasan. Pengurus Keputrian PC Bulak PAC Bulak. Mengajak Pengurus Keputrian yang ada di PC Tambaksari PAC Ploso dan Pengurus Keputrian yang ada di PC Tambaksari PAC Gading untuk berkolaborasi dan berperan dalam mewujudkan dan mensukseskan acara handicraf tersebut. Acara tersebut dihadiri oleh 27 peserta putri yang ada di 3 PC PAC tersebut.

Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kreatifitas pada remaja putri dan juga untuk mencetak wanita sholihah yang mandiri. Nama pemateri pada acara tersebut adalah Atik Trimulyati salah satu Owner Sanggar Rias Dinda Bunga.

“Dari acara ini saya berharap para remaja putri dapat memanfaatkan ilmunya sebagai bekal untuk berwirausaha dikemudian hari”  ujar Donna salah satu panitia dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut, selain sesi materi dan simulasi tentang cara pembuatan Buket Hijab. Ada juga beberapa Dorprize yang telah disediakan oleh para panitia. Dorprize tersebut akan diberikan kepada 2 orang pemilik hasil Buket Hijab terbaik menurut Juri.

Acara tersebut ditutup dengan pembagian Dorprize dan juga foto bersama. (ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *