Cetak Atlet Muda Berprestasi, Persinas ASAD Surabaya Utara Gelar Kejuaraan Daerah

PPGSUTRA.COM – Persinas ASAD Surabaya Utara adakan Turnamen Perdana Persinas ASAD tingkat daerah Surabaya Utara Kategori Caberawit, Pra-Remaja dan Remaja usia 9 – 16 tahun. Pada Minggu, 21 Juli 2019 Di Padepokan Persinas ASAD. Jl. Bronggalan Sawah Timur 1/15, Surabaya. Acara tersebut diikuti oleh 83 atlet Persinas ASAD yang ada di Surabaya Utara.

Di zaman yang modern ini. Tindak kejahatan dan kerusakan moral marak sekali terjadi di kalangan kaum remaja. Untuk itu, mempelajari ilmu bela diri sangatlah penting bagi para kaum pemuda. Supaya mereka bisa melindungi dirinya sendiri dan masyarakat yang ada disekitarnya.

“Dengan diadakan acara ini. Saya berharap para atlet bisa menjalin tali silaturahim dengan atlet yang lain. Kerukunan dan kekompakkan juga semakin meningkat diantara mereka” ujar Ngaderi S.E

Melalui turnamen ini. Para atlet yang berhasil meraih gelar juara, akan dilakukan pembinaan lagi secara berkelanjutan untuk dikirim di Kejuaraan Turnamen Persinas ASAD Tingkat Kota maupun Provinsi. (ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *