Sebagai Bentuk Rasa Syukur, Camat Tambaksari Surabaya Adakan Silaturahim dengan Para Pimpinan Organisasi Masyarakat Islam

PPGSUTRA.COM – Dalam rangka menyambung tali silaturahim Camat Tambaksari Drs. H. Ridwan Mubarun, M.Si. Mengadakan acara Majelis Taklim Ahad Dhuha dengan Mengundang seluruh pejabat yang ada di Kecamatan Tambaksari, yakni Zaenal Arifin (MWC NU) , Edy S (PC Muhammadiyah), M.Ali Imron (PC LDII Tambaksari) dan Subakir (Lurah Dukuh Setro). Acara tersebut diadakan pada hari Minggu, 21 Juli 2019 di Pendopo Kecamatan Tambaksari.

Dalam sambutannya, Camat Tambaksari  Drs. H. Ridwan Mubarun, M.Si. mengutarakan rasa syukurnya terhadap kegiatan keagamaan yang telah diadakan di Kantor Kecamatan Tambaksari. Beliau berharap dengan adanya kegiatan keagamaan yang diadakan di Kantor Kecamatan Tambaksari dapat menjadikan tempat tersebut sebagai tempat yang penuh barokah.

“Seperti kita ketahui bahwa Kantor Kecamatan ini berada satu komplek dengan Koramil, Polsek dan KUA. Sehingga saya berharap Allah SWT melimpahkan rahmat dan barokahnya didalam tempat ini. Karena tempat ini sudah digunakan untuk berzikir dan berdoa kepada Allah SWT” Ujar Ridwan.

Acara tersebut diakhiri dengan ceramah agama, makan bersama serta foto bersama. (ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *