Seleksi GP : Upaya untuk Mencetak Generasi Emas yang Berilmu, Berakhlakul Karimah dan Mandiri

PPGSUTRA.COM –  Salah satu program PPG Surabaya Utara, yaitu Generus Plus (GP) adalah program pengajian untuk kalangan pemuda dan pemudi yang berstandrat pondok. Pada bulan Maret lalu,tepatnya pada hari Minggu (31/03/2019) . Para dewan guru GP telah mengadakan proses seleksi santri di Masjid At-Taqwa, Jl. Wonokusumo No.135. Kali ini para dewan guru GP kembali mengadakan seleksi untuk para pemuda dan pemudi yang ingin menjadi salah satu santri di GP Surabaya Utara. Seleksi kali ini diselenggarakan pada hari Minggu (21/07/2019) di Masjid Baitil Jannah. Jl. Ikan Duyung No. 27, Perak Barat, Kec. Krembangan, Surabaya Utara.

Tujuan utama dari diadakannya seleksi ini masih sama, yakni untuk menambah jumlah santri dan bibit-bibit unggul pemuda dan pemudi yang ada di Surabaya Utara. Jumlah calon santri yang mengikuti proses seleksi ini ada 41 orang.

Memiliki anak yang sholih dan sholihah adalah impian dari semua orang tua. Dengan berkembangnya zaman yang semakin lama semakin modern dan juga semakin bertambah pula rusaknya moral remaja. Membuat hati para orang tua semakin khawatir terhadap anak-anaknya. Mulai dari teman bergaul hingga lingkungannya. Maka dari itu upaya dari pengurus PPG Surabaya Utara untuk membantu para orang tua dalam mendidik anaknya yakni melalui program pengajian-pengajian tingkat remaja yang telah banyak diselenggarakan dan salah satunya adalah program GP.

Harapan para orang tua dan pengurus adalah melalui program GP ini para santri dapat terhindar dari kerusakan moral remaja yang saat ini marak terjadi, dan juga mampu menjadi seorang pemuda yang unggul dan berkompeten, jujur dalam berkata dan amanah dalam berperilaku. (ysy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *