Perbanyak Ngaji, Jauhi Narkoba

PPGSUTRA.COM –Penyuluhan Anti Narkoba yang di adakan di Masjid At-Taqwa. Jl. Wonokusumo no 135, Surabaya. Pada hari Kamis, 24 November 2019  Dihadiri oleh ratusan warga LDII yang ada di Kecamatan Semampir, Kelurahan Pegirian.

Acara tersebut diadakan untuk membantu melindungi para kaum muda dan orang tua dari pengaruh narkoba. Dalam acara tersebut juga didatangi oleh Camat Semampir yang bernama Hj. Siti Hindun Robba Humaidiyah, S.Pd, SE,M.Si.

Hindun menuturkan bahwa warga LDII itu sudah sangat bagus, paling tidak warga LDII sering mengadakan pengajian tentang kajian-kajian, Sehingga pengaruh narkoba itu akan bisa teratasi dengan baik.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa saat ini narkoba telah masuk dan merajalela di Indonesia. Tidak hanya menyerang dikalangan kaum pemuda saja. Namun narkoba juga telah menyerang dikalangan orang tua bahkan dikalangan anak kecil yang masih polos dan tidak tahu apa-apa.

Bentuk dari narkoba juga telah dirancang dengan berbagai macam bentuk. Mulai dari bentuk pil, cairan, asap maupun dalam bentuk permen. Sehingga dari kalangan anak kecil hingga kalangan orang tua pun bisa mengkonsumsinya.

Menurut Mamik, salah satu peserta dari acara tersebut menuturkan bahwa acara tersebut sangat bagus , karena itu termasuk edukasi untuk warga yang masih awam terhadap narkoba dan jenis-jenisnya dan acara seperti ini perlu diadakan lagi, supaya warga LDII yang mendengarkan tentang penjelasan bahaya dan ciri-ciri narkoba dapat lebih waspada lagi terhadap narkoba. (ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *