Menjadi Generus Unggul di Era Millenial

PPGSUTRA.COM – Pengajian Muda – Mudi LDII se-Korda Surabaya Utara, Minggu (24/11) di Masjid Miftakhul Jannah, Surabaya. Dihadiri oleh 333 orang muda-mudi yang ada di daerah Suraba Utara.

Generasi millennial atau yang disebut generasi Y (Gen Y) adalah generasi yang lahir setelah generasi X (Gen X). Generasi ini lahir di era boomingnya komputer versi terbaru, gadget, smartphones dan juga internet. Meskipun terlahir di zaman modern yang serba canggih, bukan berarti moral remaja boleh rusak.

Hamzah Firdaus selaku ketua pelaksana dari kegiatan pengajian tersebut menuturkan bahwa yang dikatakan generus yang unggul adalah generus yang secara akhlak dan tingkah laku lebih baik dari generus yang lainnya. Melalui acara Pengajian Muda – Mudi Daerah yang bertema “Menjadi Generus Uggul di Era Millenial”, Hamzah berharap supaya para generasi penerus bisa menjadi unggul di dunia dan akhirat.

Untuk menjadi seorang Generasi Penerus yang unggul, pasti  dibutuhakan suatu usaha yang besar dan semangat yang tinggi. Tanpa semangat yang tinggi, maka istilah Generasi Penerus hanya akan menjadi sebuah impian saja.

Menurut H. Agung salah satu pemateri dari acara pengajian tersebut. Ciri-ciri orang semanangat itu ada 3, yaitu :

  1. Punya tujuan yang jelas (Punya cita-cita yang ingin digapai)
  2. Punya keyakinan bahwa Allah mampu mewujudkan apa yang dia inginkan
  3. Berani membayar proses

(ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *