Mempersiapkan Diri Mengahadapi UN 2020

PPGSUTRA.COM- Minggu (15/3) PPG LDII Surabaya Utara menggelar acara Pembekalan dan Bedah Soal UN SD, SMP, SMA dan SMK di Masjid Sabilul Muttaqin, Bronggalan. Acara tersebut di laksanakan pada pukul  08:00 Hingga 11:30. Total peserta pada acara tersebut adalah 75 siswa mulai dari kalangan SD, SMP, SMA atau SMK.

Tujuan dari acara tersebut adalah untuk menambah semangat dan percaya diri para peserta yang akan menghadapi UN di tahun ini.

Ketua pelaksana (Adam,25) menuturkan “Materi bedah soal yang diberikan kepada peserta, diharapkan bisa memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan kepada para peserta, sehingga mereka bisa lebih siap dalam menghadapi UN”.

Selain diberi pembekalan, para peserta juga diajak untuk membedah soal-soal UN di masing-masing tingkatan.  PPG Surabaya Utara juga mendatangkan beberapa tentor untuk mendampingi mereka dalam proses bedah soal UN. Tentor tersebut diambil dari guru-guru yang mengajar di sekolah, di LBB dan juga dari beberapa kalangan mahasiswa mahasiswi yang mempunyai skill dalam mengajar.

“Alhamdulillah bank soal yang saya miliki bisa bertambah, nambah teman juga”, jelas salah satu peserta (Maulana, 17). (sekar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *