Wujudkan Physical Distancing dengan Ngaji Online

PPGSUTRA.COM – Penyebaran Virus Corona masih aktif di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Berbagai cara pun dilakukan demi meredam penularan COVID-19 tersebut.

Salah satu imbauan yang terus disuarakan pemerintah Indonesia adalah melakukan Physical Distancing atau pembatasan interaksi fisik.

Masyarakat disarankan untuk sebisa mungkin menghabiskan waktu di rumah saja. Imbauan bekerja dari rumah, belajar di rumah, dan beribadah di rumah pun terus disuarakan.

Maka dari itu Pengurus PPG Surabaya Utara memberikan himbauan untuk kegiatan pengajian/ Majelis Ta’lim Warga LDII yang biasa dilakuan di dalam masjid ,maka saat ini dihimbau untuk dilakukan  secara online menggunakan aplikasi di rumah.

Ditengah wabah Virus Covid 19 ini, sebagai upaya lahir kita supaya menjaga kesehatan dengan sering cuci tangan pakai sabun, mengkonsumsi makanan bergizi dan melaksanakan protokol Convid-19 dari WHO. Sedangkan sebagai upaya bathin warga LDII disarankan untuk memperbanyak do’a penjagaan dan mendekatkan diri pada Allah SWT, salah satunya ya tetap mengaji walaupun dilakukan secara online atau ngaji di rumah.

Pengajian online ini di lakukan secara serempak di PC dan PAC LDII se-Surabaya Utara mulai tanggal 6 April 2020 hingga saat ini. Pengajian tersebut akan di lakukan selama Virus Covid-19 masih ada di indonesia. (Tim IT PPG Surabaya Utara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *