Warga LDII Membagikan Masker Gratis untuk Membantu Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

PPGSUTRA.COM – Penyebaran Virus Covid-19  semakin menigkat, khususnya di Kota Surabaya. Pemkot surabaya sudah berupaya penuh untuk memutus rantai penyebaran virus ini. Dari himbauan belajar, bekerja, dan beribadah di rumah, membagikan masker secara gratis, penyemprotan disinfektan dan penutupan beberapa ruas jalan.

Untuk mempercepat pemutusan rantai Covid-19 maka warga LDII saling bahu membahu untuk menekan dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan cara membagi bagikan masker secara gratis. Pembagian masker ini di lakukan di Masjid Baitul Izza Jl. Tambak Wedi Baru Gg 6,no 55. “ kegiatan ini adalah program dari pengurus masjid untuk meredamkan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kota Surabaya.” Ujar bapak Candra selaku pengurus Masjid Baitul Izza. Kegiatan ini di diselenggarakan pada tanggal 17 April 2020.

Tidak hanya membagi bagikan masker, warga LDII juga melakukan kegiatan seperti bersih bersih masjid,himbauan mencuci tangan sebelum masuk masjid, menyediakan handsatitezer dan mengaji secara online (mengaji di rumah).gerakan ini di lakukan oleh seluruh warga LDII khususnya di Kota Surabaya Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *