Mewujudkan Guru Al Quran Dengan Standarisasi Yang Berkualitas

PPGSUTRA.COM – Untuk menjadi seorang guru Al-Quran haruslah memenuhi beberapa standarisasi. Dan salah satu standarisasi  tersebut adalah guru harus mempunyai ijazah syahadah. Beberapa pekan lalu tepatnya tanggal 28-29 September 2019 pengurus PPG Surabaya utara memberikan pelatihan tilawati dan seleksi guru guna pemberian syahadah. Akan tetapi sulitnya seleksi membuat para dewan guru gagal untuk memenuhi standarisasi tersebut.

Sesi Foto Bersama Pengurus FKPQ Kota Surabaya Dan Pengurus FKPQ Kelurahan Tambak Wedi

Maka dari itu PAC  Kelurahan Tambak Wedi melaksanakan munaqosyah standarisasi kompetisi guru TPQ . Acara ini di selenggarakan di Masjid Baitul Izza , Jl.Tambak Wedi Baru.gg 6 no 55. Pada Sabtu, 18 April 2020.

Acara ini di hadiri oleh ketua FKPQ kota surabaya beserta pengurus FKPQ kelurahan tambak wedi.selain itu juga di hadiri oleh guru-guru TPQ se-Kelurahan Tambak Wedi.

Pembukaan acara tersebut diisi oleh H. Alfan ketua dari FKPQ Kota Surabaya ,yang di lanjutkan dengan acara seleksi guru TPQ Kelurahan Tambak Wedi guna pemberian syahadah. Dan di lanjutkan acara terakhir yaitu sesi foto bersama dan doa penutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *