Pelaksanaan MPLS Wustho Subulussalam Terapkan Protokol Kesehatan

PPGSUTRA.COM – MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang diadakan Wustho Subulussalam, diikuti oleh 42 peserta didik.

Kegiatan ini dimulai pada tanggal 3 Agustus 2020 sampai tanggal 6 Agustus 2020. Kegiatan MPLS meliputi pengenalan lingkungan pondok, penyampaian SOP, tata tertib pondok, dan wustho. Hari berikutnya mereka dikenalkan dengan OSIP, membentuk pengurus kelas, menerima materi akhlaqul karimah dan thoharoh, strategi belajar, dan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan.

Syaifuddin selaku kepala sekolah Wustho menjelaskan,  “Selama berlangsungnya MPLS senantiasa melaksanakan protokol kesehatan, bahkan berjemur pun dilakukan”.

Seluruh peserta didik sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mengingat mereka sudah beberapa bulan tidak sekolah  dengan metode tatap muka. “Saya berharap santri baru Wustho bisa selalu semangat mencari ilmu, bisa menjadi santri yang tangguh, mandiri, dan berakhlaqul karimah, sukses dunia dan akhirat sesuai visi dari Wustho Subulussalam,” tutur Kepala Sekolah. (sekar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *