Mewujudkan Kerukunan, Kekompakkan, dan Kerjasama yang Baik Melalui Acara Keakraban

PPGSUTRA.COM – Minggu (09/08/20) Muda – Mudi TPQ Nurul Haq mengadakan Acara Keakraban Muda-Mudi. Acara tersebut di adakan di Rooftop Masjid Nurul Haq, Kapas Jaya.

Sebagai makhluk sosial, seorang manusia tidak akan pernah bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Maka dari itu, semua manusia tidak akan bisa hidup sendirian.

Dikala massa pandemi saat ini, yang mana pada beberapa bulan yang lalu semua kegiatan diluar rumah harus di hentikan secara paksa karena adanya Virus Corona yang membuat diberlakukannya lockdown di Indonesia membuat beberapa manusia menjadi sedikit berinteraksi dengan manusia lain diluar rumah. Dalam hal tersebut, sangat dikhawatirkan manusia akan menjadi sosok yang individualis.

Upaya untuk mensikapi hal tersebut agar rasa kerukunan, kekompakkan, dan kerjasama yang baik antar para Muda – Mudi di TPQ Nurul Haq tidak luntur. Pengurus Muda – Mudi TPQ Nurul Haq kembali mengadakan Acara Keakraban Muda-Mudi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker.

“Acara ini diadakan dengan tujuan untuk mewujudkan kerukunan, kekompakkan, dan kerjasama yang baik” ujar Arif ketua pelaksana acara tesebut. (ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *