Menjadikan Teknologi Sebagai Sumber Penghasilan

PPGSUTRA.COM – Mengasah skill cara memasarkan produk di era modern melalui acara “Pelatihan Digital Marketing Langsung Praktek sampai Bisa” yang diadakan oleh PPG surabaya Utara selama 4 hari, yaitu pada tanggal 10, 12, 13 dan 15 Agustus 2020 di Aula Masjid Nashrullah, Tanah Merah. Acara tersebut di laksanakan pada pukul 08:30 – 15:30.

Digital marketing adalah kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand (produk) dengan menggunakan media digital atau internet. Tujuannya adalah untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat dan tepat. Di zaman yang modern saat ini penerimaan teknologi dan internet di masyarakat sangat luas sehingga tidak heran jika kegiatan pemasaran secara digital dijadikan pilihan utama oleh perusahaan-perusahaan saat ini.

Tujuan dari diadakan pelatihan ini adalah untuk melatih kemandirian peserta dalam hal marketing.

“Pada masa pandemi saat ini adanya pembatasan kegiatan dan pertemuan. Digital marketing adalah satu satunya media yang bisa diandalkan untuk mempromosikan sebuah produk. Biaya yang dikeluarkan juga tidak terlalu besar” ujar Rustam Efendi selaku pemateri pada acara tersebut.

Menurut Dewi salah satu peserta dari acara tersebut, Digital Marketing di masa sekarang ini sangat diperlukan. Teknologi yang terus menerus berkembang, hampir seluruh manusia yang ada didunia ini mempunyai gadget atau teknologi yang canggih. Sehingga akan lebih bermanfaat lagi jika teknologi itu mampu di gunakan sebagai sumber penghasilan, contohnya dengan cara bisnis online.

“Sangat disayangkan sekali jika anak muda zaman sekarang tidak mampu menggunakan gadget dengan sebaik mungkin” ujar Dewi. (ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *