Pandemi, Bukan Halangan dalam Berkarya

PPGSUTRA.COM – mengasah kemampuan melalui acara Festival Anak Sholeh (FAS) Virtual yang diadakan oleh Surabaya Utara dengan melalui 3 tahapan dengan waktu dan tempat yang berbeda-beda, yakni : babak penyisihan pada masing-masing PC (Oktober), Babak Semifinal (8/11) dan Babak Final (22/11).

FAS adalah salah satu acara yang secara rutin diadakan oleh PPG Surabaya Utara  pada setiap tahunnya, sebagai sarana untuk mengukur peningkatan Pembinaan Generasi Penerus LDII Surabaya Utara..

Seperti yang kita ketahui bahwa di tahun 2020 ini dunia masih mengalami Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang terus-menerus merajalela dan belum berhenti. Namun hal itu tidak bisa dijadikan alasan untuk berhenti dalam berkarya.

Pembina PPG Surabaya Utara menuturkan bahwa “Pandemi boleh ada didunia, tapi kita harus tetap terus berkarya” ujar H. Didik Eko Putro, S.T.

FAS bukan hanya untuk ajang perlombaan semata saja, namun FAS diadakan dengan tujuan untuk pembinaan generasi penerus dan mengukur tingkat keberhasilan pembelajaran caberawit di masing-masing PC PAC LDII yang ada di Surabaya Utara.

“Meskipun ditengah pandemi, pembinaan juga harus tetap dilakukan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan konsep yang berbeda” ucap Hamzah Firdaus selaku ketua acara.

Maraknya kecanggihan sosial media juga sangat berpengaruh bagi para generasi muda. Banyaknya fitur aplikasi yang canggih dan menarik pada gadget membuat generasi penerus lebih sibuk dalam urusan gadget dari pada urusan agama. FAS juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk mengalihkan kesibukan generasi penerus dari urusan dunia ke dalam urusan ibadah.

“Harapan kedepan dari acara ini adalah semua peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menjadi generasi penerus yang unggul dan juga dapat menjadi evaluasi pembelajaran di PC PAC LDII yang ada di Suraba Utara” tambah Hamzah Firdaus. (ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *