Berwirausaha Melalui Pelatihan Kuliner Risoles Mayones

PPGSUTRA.COM – Pelatihan Kuliner Risoles Mayones diadakan pada Minggu (6/12) oleh Tim Kemandirian PPG Surabaya Utara di masjid Al-Faried, Kedinding, Surabaya.

“Pelatihan ini perdana di adakan oleh Tim Kemandirian PPG Surabaya Utara dengan harapan agar peserta bisa mempraktekkan kembali dan bisa membuka usaha untuk membantu perekonomian keluarga”
Ujar Suhardi penanggung jawab Kemandirian PAC Kenjeran.

Acara tersebut diselenggarakan mulai pukul 09:00 hingga 11:30, yang mana peserta dalam acara tersebut adalah 20 orang Ibu-ibu dan Remaja Putri dari PC Kenjeran.

Anwar hadi selaku pemateri dari acara tersebut menuturkan bahwa mulai sesi pemaparan materi secara lisan, sesi motivasi tentang wirausaha,  hingga sesi praktek, peserta sangat antusias sekali dalam acara tersebut.

“Peserta sangat antusias sekali, bahkan 95% dalam sesi praktek, mereka yang mempraktekkan, saya hanya mengarahkan saja” ujar Anwar Hadi.

Risoles Mayonaise atau sering disebut Risol Mayo merupakan salah satu variasi dari Risoles biasa atau Risoles Klasik. Isian yang digunakan adalah paduan dari beberapa bahan yang dilengkapi dengan Saus Mayonaise dengan tujuan untuk mendapatkan cita rasa yang gurih.

Tujuan di adakan acara ini agar Ibu dan Remaja Putri aktif, mandiri dan bisa membatu perekonomian keluarga. Dalam acara ini peserta juga dapat langsung praktek untuk pembuatan Risoles Mayones. (ojn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *