Menjadi Lebih Sholihah Melalui Acara Sarasehan

PPGSUTRA.COM – Keputrian Daerah Surabaya Utara mengadakan acara Sarasehan pada Minggu (21/01) di Aula Masjid Nashrullah, Tanah Merah. Sarasehan ini dimulai dari pukul 8 pagi hingga menjelang dhuhur, dan dihadiri oleh 29 Orang.

Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan yang dilakukan oleh Keputrian Daerah Surabaya Utara.

Target peserta dalam acara tersebut adalah 3 perwakilan Pengurus Keputrian dari 4 PC yang ada di wilayah Surabaya Utara, yakni PC Semampir, PC Tambaksari, PC Kenjeran dan PC Simokerto.

Remaja putri yang hadir dalam acara tersebut dibekali materi tentang beberapa tugas dan kewajiban yang harus dilakukan oleh Seorang Pengurus Keputrian, dan juga tentang cara berpakaian yang sesuai syariat Islam.

Dalam acara tersebut, juga terdapat sesi sharing, yakni seluruh peserta mengungkapkan usulan program baru yang akan dilaksanakan untuk satu tahun kedepan.

“Tujuan dari sesi sharing ini adalah supaya para pengurus keputrian Surabaya Utara bisa menambah wawasan tentang program-program baru yang sebelumnya belum pernah dilaksanakan oleh keputrian yang berada di wilahnya masing-masing,” terang Pulung, ketua pelaksana.

Melalui acara Sarasehan ini diharapkan para pengurus Keputrian yang berada di setiap PC Surabaya Utara dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Semoga kegiatan ini bisa berperan untuk membimbing para generasi penerus terutama para remaja putri LDII Surabaya Utara untuk menjadi remaja putri dan calon ibu yang sholihah,” ujar Pulung.

Memakai pakaian secara syariat islam adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap muslimah.

“Melalui acara ini, kami bisa menambah ilmu seputar keputrian, termasuk cara berpakaian syar’i,” jelas Lala, salah satu peserta Sarasehan. (sekar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *