Makin Dekat, Eri Cahyadi Berikan Bantuan Kepada Pengurus LDII PC Semampir

Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Perwakilan Takmir TPQ Masjid At-Taqwa LDII

PPGSUTRA.COM – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi salurkan bantuan berupa Air Conditioner (AC) kepada TPQ Masjid At-Taqwa Kelurahan Pegirian binaan LDII PC. Semampir Kota Surabaya. Agar padatnya kegiatan Ibadah dan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) lebih lancar dan nyaman.

Dalam Rangkaian Program “Cak Eri Ngantor di Kelurahan” pada Kamis (27/5), Walikota pengganti Tri Rismaharini tersebut berkesempatan Ngantor di Kelurahan Wonokusumo.

Pada kesempatan tersebut Eri menerima tamu dan laporan dari masyarakat di Kawasan Wonokusumo, salah satu nya adalah kunjungan dari Pengurus LDII PC Semampir.

Mewakili Takmir Masjid At-Taqwa dan Pengurus LDII PC Semampir, H. Sholeh dan Hariadi menemui Walikota Surabaya, Eri Cahyadi di Kelurahan Pegirian untuk mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan AC yang telah diberikan kepada TPQ Masjid At-Taqwa Kelurahan Pegirian binaan LDII PC. Semampir Kota Surabaya.

“Saya mewakili warga LDII mengucapkan terima kasih dan kami berdoa supaya Bpk. Eri senantiasa di berikan kesehatan panjang umur, di beri banyak rezeki yang barokah dan semoga berhasil dalam melaksanakan tugasnya sebagai Walikota Surabaya selama beberapa periode,” ujar Sholeh.

Setelah usai ditetapkan menjadi Walikota Surabaya. Eri Cahyadi akan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya sebagai walikota dan akan berusaha untuk membuat rakyat Surabaya menjadi lebih makmur.

Hal tersebut dibuktikan dengan memberikan bantuan berupa AC kepada TPQ Masjid At-Taqwa Kelurahan Pegirian binaan LDII PC. Semampir Kota Surabaya dengan tujuan supaya padatnya kegiatan Ibadah dan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) lebih lancar dan nyaman.

“Walaupun masih dalam keadaan pandemi covid-19. Kegiatan beribadah supaya tetap berjalan. Dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan,” pesan Eri kepada Pengurus TPQ Masjid At-Taqwa Kelurahan Pegirian binaan LDII PC. Semampir Kota Surabaya. (ysy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *