Mendekatkan yang Dekat Agar Semakin Dekat

Mendekatkan yang Dekat Agar Semakin Dekat

PPGSUTRA.COM – Rekatkan tali silahturahmi antara Remaja LDII PC Tambaksari Surabaya dan PC LDII Trosobo Sidoarjo melalui acara keakraban yang bertema “Membawa Pulang Kerukunan dan Teman Masa Depan” pada Minggu (6/11) di Masjid Sabilul Muttaqin, Bronggalan, Surabaya. Dihadiri oleh 114 orang.

“Kita memilih konsep membawa pulang kerukunan dan teman masa depan, yang memiliki tujuan agar kita para muda-mudi dapat dengan mudah untuk saling mengenal dekat satu sama lain” ujar Ubaid, Ketua Pelaksana acara tersebut.

Di era digital modern ini. Para remaja sangat sering menjalin hubungan komunikasi melalui media sosial, hingga ada istilah “Menjauhkan yang dekat dan Mendekatkan yang jauh” artinya mereka lupa dengan orang disekelilingnya dan fokus pada gadgetnya. Oleh karena itu dalam acara kali ini para remaja dipertemukan secara langsung (luring) agar bisa merekatkan yang jauh dan mendekatkan yang dekat agar semakin dekat.

“Kebersamaan itu penting, bukan hanya untuk menjaga silaturahmi, tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik,” tambah Ubaid.

Menghasilkan sesuatu yang lebih baik yang dimaksud adalah mendapatkan sahabat atau teman hidup dunia akhirat. Oleh karena itu acara tersebut dikhususkan untuk peserta usia SMA ke atas atau remaja yang belum menikah.

Ubaid juga berpesan dalam acara tersebut supaya hal ini bisa diadakan dalam setiap tahunnya dengan konsep yang lebih matang agar hasil lebih maksimal.

” Semoga kita bisa bertemu lagi dalam kesempatan yang lain dan bisa menjalin silaturahmi lebih erat lagi,” ujar Ubaid. (ysy)

Kabar Silaturahmi